0

Kenapa Kita Harus Berbakti Kepada Kedua OrangTua Kita

Posted by Unknown on 06.59
       
        Walaupun kita sering membawa orangtua kita jalan-jalan atau keluar negeri,kita masih belum bisa membalas kebaikan orantua kita karena semasa kita masih dalam kandungan orangtua kita dengan sabarnya orangtua kita membawa kita kemana aja selama 9 bulan penuh tanpa merasa dan mengeluh kelelahan.
        Walaupun kita selalu memberikan makanan terbaik dan termewah pada orang tua kita,kita masih belum membalas kebaikan orang tua kita karena sewaktu kita masih kecil orangtua kita selalu mendahulukan memberikan kita makannnya yg terbaik baru mereka memakan sisa dari makanan yg kita makan.
        Walaupun kita memberikan orangtua kita tempat tidur termewah dan terempuk,kita masih belum membalas budi baik orang tua kita karena semasa kita masih kecil,orangtua kita dengan sabarnya membujuk supaya kita cepat tidur walaupun saat itu kita dgn bandelnya tidak mau tidur dan tidak mengeluh walaupun dia capek menyanyikan lagu kesukaan kita berulang-ulang tiap hari.

       
       Walaupun kita selalu menuntun mereka berjalan dimasa orangtua kita udah tua kitamasih belum membalas budi orangtua kita karena dimasa kecil kita dengan sabarnya orangtua kita menuntun dan mengajarkan kita supaya kita bisa berjalan dengan benar tanpa mengeluh sepatah katapun.
        Walaupun kita selalu mendengarkan cerita yg itu-itu aja dari orangtua kita,kita msih belum berbakti pada orangtua kita karena semasa kita kecil orangtua kita dengan sabarnya menjawab pertanyaan yg itu-itu saja walaupun udah pernah dijawab berulang-ulang.
        Walaupun kita selalu menyelimuti orangtua disaat dia tidur ataupun kedinginan dimalam hari,rasa berbakti kita masih belum cukup karena semasa kita masih kecil orangtua kita selalu menyelimuti kita dengan bajunya disaat cuaca sangat dingin dan orangtua kita rela kedinginan demi kita sebagai anaknya supaya tidak kedinginan dan orangtua kita tidak pernah mengeluh serta merasa bahagia karena kita bisa tidur dengan lelapnya karena tidak merasa kedinginan walaupun cuaca sangat dingin.
       
        Jadi menurut saya pribadi cara kita berbakti dan membalas budi baik orangtua kita dengan cukup dengan menaati semua perintah mereka. tidak membantah orang tua kita saja, orang tua kita sudah merasa sangat senang. karena kita adalah anak tuhan yg dititipkan oleh tuhan dengan cara dilahirkan oleh orangtua kita dan dibesarkan serta dididik supaya jadi manusia yg berguna.

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Blogger Jitu All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.